Rabu, 15 Januari 2014

Kursus Menjahit Modern "JULIANA"



Menjahit merupakan salah satu keterampilan yang diminati banyak orang baik kaum pria maupun wanita, karena menjahit mempunyai banyak manfaatnya. berikut beberapa manfaat dari bisa menjahit :
  • Menjahit itu membuat kita lebih sabar karena membutuhkan ketelitian.  
  • Kita dapat menjahit pakaian sendiri. Tidak perlu lagi membuat di tempat tukang jahit. 
  • Menjahit dapat menambah penghasilan, bila anda berniat untuk membuat jasa tukang jahit maka anda asumsikan saja bilamana 1 potong baju seharga Rp. 100.000,- ini pun harga untuk jenis pakaian yang standard (tidak terlalu kompleks) karena semakin rumit pakaiannya maka akan semakin mahal jasanya, seperti membuat kebaya pernikahan yang biaya jasanya bisa mencapai 500rb hingga jutaan rupiah.  
  • Menjadi guru menjahit. bila anda sudah sangat terampil dalam menjahit, bukan mimpi lagi bila anda menciptakan sebuah kursus menjahit sendiri.
  • Dll.

Dengan banyaknya manfaat dari menjahit, kami Kursus Menjahit Modern "JULIANA" ingin mencoba membantu anda semua untuk belajar menjahit dengan harga yang terjangkau, mulai dari membuat pola, memotong, hingga menjahit. Cara mengajar kami pun banyak siswa-siswi kami mengatakan kalau cara pengajarannya sangat mudah di pahami dan tempat belajar dan waktunya pun sangat santai, tidak ada terburu-buru dalam pengajaran kami. dan Setiap siswa Kursus Menjahit Modern "JULIANA" kami jamin sampai mahir dalam membuat pola, memotong, hingga menjahit dan akan mendapatkan IJAZAH yang SAH.

Kursus Menjahit Modern "JULIANA" adalah anak dari Kursus Kejuruan "JULIANA" yang sudah berdiri sejak tanggal 20 Mei 1975 dan jumlah siswa-siswinya pun sudah puluhan ribu banyaknya. bila anda berminat untuk belajar Menjahit silahkan segera hubungi kami di :


KURSUS MENJAHIT MODERN
 "JULIANA"
 Menerima Pendaftaran Siswa Baru
Komp. Pondok Pucung Indah II Jl. Tarumanegara Blok A 22 No. 1 RT 001/007 
Bintaro Sektor IX, Tangerang Selatan.
Contact Person : Ibu Evi
 021 - 745 4786
021 - 7486 2371
0878 8397 3929
PIN BB :  75404C18







Kursus Menjahit Pondok Pucung, Kursus Menjahit Pondok Aren, Kursus Menjahit Jombang, Kursus Menjahit Ciputat, Kursus Menjahit Pamulang
Kursus Menjahit Ciledug, Kursus Menjahit Pondok Kacang, Kursus Menjahit BSD, Kursus Menjahit Bintaro, Kursus Menjahit Sudimara
Kursus Menjahit Kreo Kursus Menjahit Pondok Cabe, Kursus Menjahit Lebak Bulus, Kursus Menjahit Pasar Jum'at, 
Kursus Menjahit Ceger, Kursus Menjahit Jurang Mangu

2 komentar:

  1. Saya di daerah Puri Bintaro , mohon info Juliana Jaya yg terdekat daerah mana ya ?

    BalasHapus
  2. Saya di daerah Puri Bintaro , mohon info Juliana Jaya yg terdekat daerah mana ya ?

    BalasHapus